Pelayanan Di RSUD Dr Protomo Bagansiapiapi Cukup Memuaskan, Ini Pujian Warga Sinaboi

Pelalawan111 Dilihat

ROKAN HILIR, Fokuskepri.com –  Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Protomo Bagansiapiapi Rohil terhadap masyarakat (pasien) sangat memuaskan.

Hal itu disampaikan orang tua Reza (6) salah satu pasien RSUD. Orang tua pasien pasangan Rusli (32) dan Mulyana (29) adalah warga Sinaboi ,Minggu (14/8/22).

Menurut keterangan Rusli bahwa anaknya terkena demam panas, serta (muber)
masuk ruang ICU sudah 2 malam lamanya.

Dia mengakui pelayanan nakes RSUD Dr Protomo Bagansiapiapi memuaskan dan membanggakan bagi dirinya dan keluarganya.

“Saya melihat penanganan nakes terhadap anak saya Reza (6) di ruang ICU sangat kontrol ,Anak saya kena demam panas dan muntah, Alhamdulilah mulai sembuh, karena penanganan cukup baik,” terangnya.

“ya, pelayanan nakes RSUD cukup memuaskan bagi kami, semoga anak kami cepat sembuh,” harapnya.

Selain tindakan pelayanan yang bagus juga tindakan memuaskan bagi kami sekeluarga.

“Saya menilai pelayanan RDUD sangat baik diruang ICU , Alhamdulilah kesehatan anak kami mulai membaik,” Sebut, Rusli mendoakan anaknya cepat sembuh.

Secara terpisah Dir RSUD Protomo dr Tri Buana Tungga Dwi melalui Humas RSUD Charles ,S.p menyebutkan bahwa saat ini pelayanan RSUD terhadap pasien dari waktu kewaktu terus berbenah.

Pihak RSUD kian hari terus meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan.

Dikatakannya Adapun kritikan kritikan disampaikan masyarakat yang sifatnya membangun tetap kami terima demi kebaikan citra RSUD kedepan.

“Silakan berikan kritikan langsung untuk disampaikan kepada pihak rumah sakit melalui Humas,” himbaunya.

Dimana saat ini lanjutnya Pelayanan dilakukan nakes terus evaluasi dari waktu ke waktu dengan berbenah diri supaya masyakarat tidak bosan bosannya datang untuk berobat.

Selain berbenah diri tambahnya juga di lakukan evaluasi terhadap kinerja nakes maupun para dokter spesialis, Evaluasi menurutnya dengan tindakan preventif untuk kebaikan dan menjaga marwah RSUD sesuai arah dari direktur.

Meskipun pelayanan kesehatan telah meningkat namun demikian terlepas dari kontrol Bupati Arizal sintong dan wakil bupati Sulaiman terhadap nakes untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Pelayanan secara optimal terus ditingkatkan kepada nakes dan dokter spesialis,” tandasnya. (Syofyan Rambah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *