Ketua Komisi I DPRD Natuna Kunjungi Posko Pengamanan Mudik Lebaran

Natuna102 Dilihat

NATUNA, Fokuskepri.com – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mengunjungi Posko Pengamanan Terpadu Mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah di Pantai Piwang, Minggu (1/05/2022) malam.

Politisi Partai Nasdem ini datang bersama Bupati Natuna, Sekda, Forkopimda, Kasatpol PP dan Kadishub Kabupaten Natuna.

Wan Aris mengatakan, kunjungannya tersebut dilakukan selain untuk memberikan dukungan kepada para petugas yang berada di pos pengamanan, juga untuk memantau perkembangan arus mudik di Kabupaten Natuna.

Baca Juga: Ketua DPRD Natuna: Kegiatan Dijalankan Sesuai Dengan Kemampuan Anggaran

Sekretaris DPC Partai Nasdem Kabupaten Natuna ini, mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pengamanan mudik Idul Fitri 1443 Hijriah di Kabupaten Natuna.

Foto: Istimewa.

Ia berpesan kepada para pemudik, untuk selalu menjaga keamanan saat melakukan mudik, juga mengingatkan para penyedia angkutan baik laut maupun udara untuk selalu mengutamakan keselamatan penumpang.

Kepada masyarakat yang tidak melaksanakan mudik, Wan Aris berpesan untuk menjaga ketertiban dan keamanan baik sebelum maupun sesudah hari raya Idul Fitri berlangsung.

Mengingat pada tahun ini Pemerintah Daerah memperbolehkan adanya takbir keliling, Wan Aris mengingatkan kepada para peserta dan panitia untuk tertib, tetap menjaga keamanan saat melakukan takbir keliling.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *