Anggota Komisi III DPRD Natuna Tinjau Rumah Singgah di Kota Batam

Natuna1310 Dilihat

Natuna, Fokuskepri.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam lawatannya ke Kota terpadat dan tersibuk di Provinsi Kepri itu, Rusdi bersama staf Sekretariat DPRD Natuna, menyempatkan diri untuk meninjau Rumah Singgah Kabupaten Natuna yang berada di Perumahan Citra Upaya Bhakti Tiban Koperasi Blok K Nomor 80 Kecamatan Tiban, Kota Batam, pada Selasa (23/04/2024) siang.

Politisi muda dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut menuturkan, jika dirinya mewakili Komisi III DPRD Natuna, untuk melakukan peninjauan terhadap kelayakan Rumah Singgah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, untuk masyarakat Natuna yang sedang memiliki urusan urgent di Kota Batam.

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (23/4/2024).

“Rumah Singgah ini digunakan bagi masyarakat Natuna, yang mungkin sedang berobat di Kota Batam, dan tidak memiliki tempat tinggal, bisa memanfaatkan rumah singgah tersebut untuk sementara waktu,” ujar Rusdi, atau yang lebih akrab disapa Muk.

Menurut Muk, rumah singgah tersebut terbilang cukup layak, untuk dijadikan tempat singgah sementara bagi masyarakat Natuna, selama menyelesaikan urusannya di Batam. Khususnya urusan yang terbilang darurat, bukan untuk keperluan jalan-jalan.

“Tadi sudah kita cek kebersihannya, tempat tidur bagi calon pasien dan keluarga yang sedang berobat, dan kami menilainya masih sangat layak,” ucap Muk.

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kata Muk, selain kebersihan dan fasilitas yang layak, ketersediaan air bersih dan listrik juga sudah sangat baik.

Muk mewakili lembaga legislatif Natuna, khususnya dari Komisi III, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, yang telah menyediakan rumah singgah bagi masyarakat dari ujung utara NKRI di Kota Batam.

“Terimakasih juga kami sampaikan untuk Ibu Ati, yang telah merawat dan menjaga rumah singgah tersebut, sehingga kebersihannya terjaga dengan baik, dan nyaman untuk ditinggali,” pungkas wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna I tersebut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *