Rusdi Tinjau Asrama Putra Mahasiswa Natuna di Batam

Natuna1225 Dilihat

Natuna, Fokuskepri.com – Usai melakukan kunjungan ke rumah singgah masyarakat Natuna yang ada di Kota Batam, sehari berselang Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi, melanjutkan lawatannya ke asrama putra Mahasiswa Natuna, yang ada di daerah berjuluk Kota Industri tersebut.

Rusdi mewakili DPRD Kabupaten Natuna, mengunjungi Asrama Putra Mahasiswa Natuna, yang beralamatkan di Komplek Perumahan Muka Kuning 2 Blok R, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (24/04/2024) siang.

Kedatangan sang wakil rakyat dari daerah berjuluk Mutiara Diujung Utara Indonesia tersebut, disambut hangat oleh sejumlah mahasiswa yang tergabung di dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Natuna (IPMKN) Kota Batam.

Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Rusdi mengunjungi Asrama Putra Mahasiswa Natuna, yang beralamatkan di Komplek Perumahan Muka Kuning 2 Blok R, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (24/04/2024) siang.

“Mumpung masih ada di Batam, hari ini saya menyempatkan diri untuk mengunjungi adik-adik mahasiswa kita (Natuna) yang kuliah di Batam. Kemarin kita juga sudah melihat rumah singgah masyarakat Natuna yang ada di Batam,” tutur Rusdi.

Anggota DPRD Natuna 2 periode yang akrab disapa Muk itu mengatakan, kondisi Asrama Putra Mahasiswa Natuna yang ada di Kota Batam, terbilang cukup baik dan layak untuk ditinggali.

Ia menyebutkan, meski dihuni oleh puluhan mahasiswa yang kesemuanya laki-laki, namun kebersihan tempat tinggal mereka cukup bersih dan nyaman di tinggali.

Rusdi meninjau keadaan Asrama Putra Mahasiswa Natuna, yang beralamatkan di Komplek Perumahan Muka Kuning 2 Blok R, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (24/04/2024) siang.

“Biasanya kan kalau laki-laki ini, mereka agak malas membersihkan tempat tinggalnya, tapi saya lihat disini cukup bersih lah, tidak begitu berantakan,” katanya.

Muk juga menyampaikan, jika kondisi setiap ruangan asrama putra yang dihuni puluhan mahasiswa Natuna tersebut, juga masih sangat layak untuk dijadikan tempat tinggal sementara, selama mahasiswa tersebut menimba ilmu di Kota paling sibuk se-Kepri.

“Fasilitasnya juga sudah cukup memadai, tidak terlalu memprihatinkan. Pesan saya selalu dijaga kebersihannya, dirawat baik-baik agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama. Karena setelah mereka selesai kuliah, akan ada mahasiswa baru yang akan meninggali tempat tersebut,” pesan Muk.

Politisi muda nan tampan itu, juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, yang telah menyediakan asrama bagi mahasiswa Natuna yang mengenyam pendidikan tinggi di luar daerah. Hal ini tentunya sangat membantu para mahasiswa, untuk mengurangi biaya tempat tinggal selama berkuliah di luar daerah. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *