Buka Turnament Serapung Cup Ke-XV, H Zukri Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Pelalawan1217 Dilihat

Pelalawan, Fokuskepri.com – Bupati Pelalawan H. Zukri, SE secara resmi membuka turnamen sepakbola serapung cup ke XV Kecamatan Kuala Kampar tahun 2024,  di Lapangan Wiratama Desa Serapung, Rabu (11/9/2024).

Saat membuka turnamen Serapung Cup ke-XV Bupati Zukri menyatakan kegembiraannya karena bisa hadir ditengah-tengah  masyarakat Desa Serapung dalam rangka membuka turnamen Sepakbola Serapung Cup yang ke XV. Bisa hadir bersama masyarakat di Desa Serapumg merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi drinya, apalagi orang nomor satu di Pelalawan itu ikut main langsung melawan  Kapolsek Kuala Kampar.

Dirinya  juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan turnamen.

Baca Juga: Bupati Pelalawan Hadiri Wirid Gabungan BKMT Se-Desa Palas

“Harapan saya, harapan kita semua, mudah-mudahan melalui turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola sekaligus menggalakkan budaya olahraga ditengah masyarakat,” harap Bupati Zukri.

Orang nomor satu di Pelalawan ini menambahkan bahwa dalam.kehidupan sehari-hari olahraga sangatlah penting, karena masyarakat akan semakin sehat dan orang sehat akan semakin positif pikirannya dan akan produktif.

“Produktifitas itu di mulai dari hidup sehat, rajin berolahraga adalah kunci hidup sehat,” tambahnya.

Baca Juga: Grand Final Bujang Dara Tahun 2024, Tingkatkan potensi Budaya dan Wisata Pelalawan

Bupati Zukri juga mengajak seluruh masyarakat untuk bisa memanfaatkan lapangan sepakbola  untuk berolahraga agar tetap bugar dan sehat.

“Meskipun Pemerintah Kabupaten Pelalawan sudah memberikan jaminan bahwa masyarakat bisa berobat gratis cukup pakai KTP, tapi bukan berarti kita tidak berolahraga. Oleh karena itu saya mengajak masyarakat untuk terus semangat berolahraga,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Mantan Wakil Ketua DPRD Riau ini pun tak lupa mengajak seluruh masyarakat untuk hidup dengan damai dan saling tolong menolong antar sesama tanpa membedakan agama dan suku.

“Terlebih saat ini Kabupaten Pelalawan telah memberikan bantuan kepada anak yatim dan fakir miskin setiap bulannya, itu komitmen kita untuk membantu  bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya. (Jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *