Jelang Cuti Kampanye, Bupati Natuna Kunker ke Bunguran Timur Laut

Natuna796 Dilihat

Natuna, FokusKepri.com – Bupati Natuna Wan Siswandi melaksanakan tugas terakhirnya sebelum cuti kampanye Pilkada 2024 dengan menyerahkan satu unit mobil jenazah kepada masyarakat Kecamatan Bunguran Timur Laut (BTL), pada Selasa (24/09/2024).

Acara yang berlangsung di aula Kantor Camat Bunguran Timur Laut ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan kepala desa serta tokoh masyarakat setempat Mobil jenazah yang bersumber dari APBD pada Dinas Perkim Kabupaten Natuna ini diberikan untuk memperkuat pelayanan sosial dan kesehatan masyarakat, khususnya dalam penanganan jenazah di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi berharap kendaraan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk keperluan mendesak.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat kunjungan kerja di aula Kantor Camat Bunguran Timur Laut yang dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan kepala desa serta tokoh masyarakat setempat, Selasa (24/9/2024).

“Saya berharap kendaraan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan masyarakat, terutama dalam pengurusan jenazah,” ujar Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Serah terima mobil ini menjadi momen penting karena menandai akhir masa jabatannya sebelum cuti untuk mengikuti kontestasi Pilkada Natuna 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, yang turut mendampingi Bupati Natuna Wan Siswandi.

Selain menyerahkan mobil jenazah, Wan Siswandi juga menyampaikan bahwa beberapa program strategis untuk Kecamatan Bunguran Timur Laut telah diusulkan untuk tahun 2025.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat kunjungan kerja di aula Kantor Camat Bunguran Timur Laut yang dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan kepala desa serta tokoh masyarakat setempat, Selasa (24/9/2024).

Ia berharap usulan tersebut dapat segera diwujudkan guna mendukung kesejahteraan dan kemajuan masyarakat setempat.

“Saya sudah mengusulkan beberapa kegiatan strategis di tahun 2025 untuk Bunguran Timur Laut. Semoga semuanya bisa segera diwujudkan demi kemajuan bersama,” kata Wan Siswandi.

Sebelum resmi mengambil cuti, Wan Siswandi juga menyampaikan pesan penting kepada seluruh aparatur pemerintahan di Kabupaten Natuna. Ia meminta agar pelayanan publik tetap berjalan lancar selama masa cutinya.

“Saya meminta kepada seluruh aparatur pemerintahan di Natuna untuk tetap berkomitmen melayani masyarakat tanpa gangguan, meskipun saya akan cuti,” pungkasnya. (din)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *