Senyum Sumringah Nenek Yusni Saat Dikunjungi Lurah dan Tim Sahabat Jum’at

Pelalawan1 Dilihat

PELALAWAN  – Nenek Yusni (72) warga Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kabupaten Pelalawan, Riau sumringah saat menerima bantuan berupa sembako dari Sahabat Jum’at, Jumat (27/9/2024).

Berkali-kali Nenek Yusni mengucapkan terima kasih sembari wajah terharu bercampur gembira dihadapan Tim Sahabat Jum’at didamping Lurah Pangkalan Kerinci Timur Ridho Afalda S. STP, M.Si serta pengurus PKBM Sri Sandra Dewi yang membantu anak putus sekolah.

Selain itu, Nenek Yusni merupakan penerima bantuan Lansia yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

“Alhamdulillah, terima kasih nak bantuan sembako yang diberikan, sudah peduli sama nenek,” ungkap Nenek Yusni dengan nada lebut mengucap terima kasih.

Nenek Yusni juga mengucap rasa syukur kepada Allah SWT, berkat bantuan lansia yang diberikan Pemerintah Kabupaten Pelalawan kepada dirinya, sehingga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhannya sehari-hari.

“Nenek juga mengucap terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan kepada pak Lurah yang telah memperhatikan nenek. Semoga bapak semua diberikan kesehatan dan rezeki, Amiinn, ” ujar Nenek Yusni sembari berdoa.

Sementara itu, Lurah Pangkalan Kerinci Timur Ridho Afalda S. STP, M.Si mengucap terima kasih kepada rekan rekan Sahabat Jum’at yang peduli dengan masyarakat kurang mampu dengan menyalurkan bantuan sembako.

“Kita berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan secara berkesinambungan kepada warga Pangkalan Kerinci, khususnya di Pangkalan Kerinci Timur, tentunya sangat bermanfaat sekali bagi warga kita yang kurang mampu,” tutur Lurah yang mempunyai segudang prestasi ini.

Lanjut Lurah Ridho Afalda juga menjelaskan, bahwa hari ini kelurahan Pangkalan Kerinci Timur sudah menjalan progam bantuan lansia dan anak yatim dan terus melakukan pendataan kepada anak yatim maupun lansia agar dimasukan dalam bantuan program Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

“Alhamdulillah, program bantuan anak yatim maupun lansia berjalan dengan baik. Insya Allah, kita akan terus melakukan pendataan bagi warga memenuhi kriteria atau syarat yang layak mendapatkan bantuan,” tegas Lurah Ridho Afalda.

Ditambah Ridho Afalda, bantuan Lansia dan anak Yatim yang diberikan setelah pihaknya melakukan survei, hal itu sangat bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya, Nenek Yusni ini. Artinya, program bantuan lansia dan anak yatim ini tergolong sukses dan sangat dirasakan masyarakat. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *