Hadiri Turnamen Sepakbola, Rusdi: Jadikan Olahraga Sepakbola sebagai Ajang Memupuk Persaudaraan

Natuna1588 Dilihat

Natuna,Fokuskepri.com – Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi, turut menghadiri final Turnamen piala Bupati Natuna cabang olahraga sepak bola. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Sri Serindit, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (06/10/2024) sore.

Rusdi menyaksikan langsung laga final sepak bola antara tim Seluan FC melawan tim Temadu FC. Rusdi tampak antusias mengikuti jalannya pertandingan.

Tim Seluan FC berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan tim Temadu FC dengan perolehan score imbang 2 : 2 dilanjutkan dengan adu finally dengan score akhir 4 : 2.

Juara pertama meraih hadiah berupa piala, mendali dan uang tunai sebesar 27 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Pjs. Bupati Natuna Dr. Rika Azmi kepada kapten tim Seluan FC.

Juara kedua meraih hadiah berupa mendali dan uang tunai sebesar 20 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Natuna, Rusdi kepada kapten tim Temadu FC.

Juara ketiga meraih hadiah berupa medali dan uang tunai sebesar 13 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Ketua PSSI Natuna Wan Aris Munandar, yang juga merupakan anggota DPRD Natuna.

Rusdi menyampaikan bahwa sepak bola sebagai olahraga yang paling populer dan dicintai oleh masyarakat. Menurutnya, olahraga ini memiliki kekuatan luar biasa dalam menyatukan berbagai lapisan masyarakat.

“Di tengah-tengah kesibukan, sepak bola menjadi sarana efektif untuk memupuk semangat persaudaraan, sportivitas, dan kedisiplinan,” ujar Rusdi.

Rusdi berharap ajang turnamen ini dapat meningkatkan semangat sportivitas dan persatuan. Selain itu, Ia berharap dapat menjadi ajang pencarian bakat-bakat berprestasi di bidang olahraga, khususnya sepak bola.

“Kami sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Turnamen ini selain dapat memberikan hiburan bagi masyarakat juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Semoga tahun depan bisa terlaksana kembali,” harap Rusdi. (Avt)

 

Editor: Omardani 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *